Ambu... aku rinduuu

** Ambu... aku rindu **

Bismillah,,,


Assalamu'alaykum,,,
Izinkan aku menulis sedikit tentang kerinduan yang membuncah
Izinkan aku menulis sedikti tentang cinta besar yang tak terukur
Bahwa aku rindu diaaaaaa....
Bahwa aku cinta diaaaaaa....

Ketika hati ini sedang sendiri hemmh setidaknya merasa tengah sendiri. Tanpa seorang kawan tanpa seorang teman tanpa seorang sahabat bahkan mungkin saudara disampingku. Huffhhh coba pikir sejenak mungkin perkataan ku ini seolah-olah aku seorang yang tidak mensyukuri nikmat Illahi. Betapa tidak? Untuk apa merasa sendiri? Bukankah masih ada ALLAH? Bukankah masih ada lafadz dzikir? hemmm itu kan ladang ibadah untuk dijadikan teman ketika hati tengah merasa sendiri.

Ambu...
Ya,,, aku rindu Ambu. Ambu itu diambil dari bahasa sunda yang artinya (Ibu, Bunda, Mama, Umi).

Ya,,, aku rindu Ambu
Ya,,, aku cinta Ambu
Ya,,, aku sayang Ambu

Sahabat,,,
Hatiku selalu tersentuh bila mendengar kata ALLAH dan IBU.
Ya Allah,,, lindungilah IBU sayangilah IBU cintailah IBU
Sampaikan padanya kalau aku RINDU
Sampaikan padanya kalau aku CINTA
Sampaikan padanya kalau aku SAYANG

IZQ (29/11/10)

1 komentar:

Itha Zhumarooh "Qathrunnada" mengatakan...

Mam,,, Itha kangen bangetttt

Posting Komentar

jangan lupa comment yachhh ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GaLLeRy - Que

Recent comments